Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Mitsubishi Komersial Siapkan Permainan Untuk Pengunjung

Parwata - Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:52 WIB

TANGERANG - Selain memajang truk dan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlin Motors (KTB) juga  menampilkan permainan alat berat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (10-20/8).

Selain itu juga ada lomba permainannya, Truck Games yang akan digelar Jumat (11/8) yang terbuka untuk anak-anak dan umum dewasa. 

"Pasti kalau orang dateng bersama keluarga ke booth kita pasti ajak anak-anaknya. Nah biar mereka lebih nyaman bertransaksi anaknya kita kasih kesempatan untuk main game tersebut," ujar Sudaryanto selaku Promotion Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di booth 3A, Kamis (10/8).

Caranya mainnya mudah, cukup menggerakan sebuah alat berat yang dikenal  dengan istilah excavator untuk menggali tanah dengan memindahkan ke truk dengan penuh.

"Jadi nanti anak-anak akan dilombakan mengisi pasir siapa yang cepat mengisi dia akan banyak mendapat beberapa hadiah menarik," katanya lagi.

Sudaryanto mengatakan dengan hadirnya permainan tersebut diharapkan mampu mengedukasi kecerdasan para anak-anaknya.

"Sebenernya untuk anak-anak tapi tadi kita lihat banyak orang dewasa juga banyak yang coba jadi kita buka lomba ini untuk orang dewasa juga boleh," tutupnya. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa