Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eh Ini Dia Wujud ECU SARP dari Suzuki, Dan Ternyataaa...

Antonius Yuliyanto - Jumat, 11 Agustus 2017 | 09:20 WIB
ECU SARP
Kelly Nugroho
ECU SARP

Tangerang - Suzuki akan memasarkan ECU racing untuk GSX-R150 berlabel SARP, resminya akan diumumkan Jumat sore (11/8) di GIIAS 2017. Penasaran penampakannya? Jika tidak sabar, nih wujudnya seperti diunggah Kelly Nugroho di Facebook miliknya.

Dari foto yang diunggah, tampak sebuah ECU berwarna biru lengkap dengan kotak bertuliskan "SARP Cobra Series, Programmable ECU, Data Logger", disertai pula dengan buku manual dan CD software.

Yang menarik di ECU SARP ini terlihat embos bertuliskan Juken. Kenal kan brand ini? Yap ini nama ECU buatan BRT. Jadi kemungkinan besar ECU SARP ini hasil kerja sama dengan BRT yang bermarkas di Cibinong.

Sebelumnya OTOMOTIF sudah mencoba GSX-R150 yang sudah dilengkapi ECU SARP plus knalpotnya di sirkuit Sentul kecil. Responsnya jauh lebih baik sejak putaran rendah, dan tarikan lebih padat dan galak plus tanpa limiter.

Menurut Riecky Patrayudha - Asst to Dept Head Aftersales & Service PT. Suzuki Indomobil Sales, ada beberapa fitur unggulan ECU SARP ini, seperti bisa dipasang quick shifter dan seting bisa pakai smarthphone Android.

Untuk fitur ubah map suplai bensin dan waktu pengapian tentu sudah jadi standar. Dan sesuai label di boksnya, sudah dilengkapi dengan data logger. Mmmm... memang mirip fitur Juken 5 ya?

Berapa harganya? Kala ditemui di Sentul Riecky menjelaskan jika masih di bawah Rp 2 juta. Dan untuk angka pastinya, tunggu saja update infonya sore nanti ya! (Otomotinet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa