Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Tampil dengan 2 Booth di GIIAS 2017

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 10:48 WIB

Tangerang - Bridgestone Indonesia yang tergabung dalam Bridgestone Coropration kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di Indonesia Convention Exibition BSD, Tangerang (10-20/8).

Menempati dua booth yang berada di hall 7 dan hall 8 dengan tema yang berbeda. Untuk hall 7, menampilkan milestone Bridgestone di tanah air yang merupakan sejarah perjalanan dan perkembangan perusahaan ban tersbut.

Selain itu, ada juga Bridgestone Hands Campaign yang menjadi program unggulannya dalam mengenalkan fungsi keselamatan berkendara. Sedangkan di hall 8, Bridgestone menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka dengan Toko Model (TOMO).

"Ini merupakan saat yang paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan terhadap industri otomotif tanah air. Selain itu, ini menjadi momen terbaik kami menunjukkan komitmen keselamatan berkendara dalam program Hands Campaign," kata Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT. Bridgestone Tire Indonesia, Kamis (10/8).

Di dalam booth, Bridgestone menampilkan aktivitas menghibur bagi pengunjung di antaranya Hands Campaign 3D Photo Booth. Pengunjung juga bisa mendapat goody bag berupa souvenir dan voucher mencicipi sajian di Mini Bar Bridgestone.

"Kami yakin tampilan kali ini dapat semakin meningkatkan citra positif terhadap Bridgestone, tak sekedar sebagai leader merek ban premium di Indonesia, tapi juga sebagai merek yang punya komitmen kuat dalam keselamatan berkendara," jelas Toshihiro. (Otomotifnet.com/DWI)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa