Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Memenuhi Kebutuhan Low MPV Di Indonesia. Desain Eksterior Dan Inteior Sangat Menggoda

Advertorial - Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:13 WIB

Tangerang –  Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere “Next Generation MPV” pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25, dengan Mitsubishi All-New Xpander, sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

Melihat langsung sosok low MPV terbaru Mitsubishi di booth Mitsubishi di Hall 9B ICE BSD, Tangerang, Banten ini bukan cuma interiornya yang terlihat gagah bak SUV. Interiornya pun memancarkan kesan mewah dan elegan.

Konsep Dynamic Shield yang lazimnya diterapkan pada varian SUV Mitsubishi, seperti Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, disematkan di Xpander. Terutama desain fascia depannya.

Dan ternyata konsep desain tersebut tak hanya sekadar buat gaya, melainkan punya fungsi juga, yakni guna melindungi penumpang dan pejalan kaki.
Contoh penempatan lampu DRL di posisi yang rata dengan kap mesin. Ternyata itu bukan hanya mengejar tampilan keren, agar posisi mobil juga lebih terlihat oleh pengguna jalan lain.

Sementara alasan lampu utama ditempatkan rendah di level bumper, untuk memaksimal pencahayaan di kondisi jalan yang sulit, sehingga visibilitasi pengemudi tetap terjaga dengan baik.

Nah, masih soal desain eksterior, perpaduan garis-garis tegas mulai dari bodi bagian depan, samping hingga belakang membuat aura Xpander terlihat sporti dan stylish, serta terkesan gagah kayak SUV.

Apalagi setelah masuk ke kabin dan melihat langsung desain interiornya, serta mencoba berbagai fitur yang disematkan di dalam kabin. Salah satu hal yang membuat pengunjung GIIAS 2017 kagum adalah desain interiornya yang terlihat mewah dan lebih lega dibanding rival-rivalnya.

Saat masuk di jok baris terdepan, kami langsung disuguhkan desain dasbor yang keren dan terkesan mewah. Konsep horizontal dashboard khas Mitsubishi yang memberikan efek visual yang lebih clear saat berkendara, terbilang enak dinikmati.

Ditambah paduan instrumen panel yang terlihat rapi, dengan suguhan fitur-fitur yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara.

Apalagi dimensi kabin terasa lebih lega dibanding rival-rivalnya yang sudah lebih dulu mengaspal.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa