Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu mu-X Sangar Bergaya Reli Dakar

erie - Jumat, 11 Agustus 2017 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Ada sosok Isuzu mu-X generasi terbaru yang baru saja launching beberapa waktu lalu ini dengan gaya modifikasi yang sangar dan mencolok di GIIAS 2017. 

Temanya sendiri bernuansa mobil reli Dakar. Hal tersebut dapat terlihat dari permainan grafis pada aplikasi sticker di sekujur tubuhnya dengan desain livery yang sporty. 

Bahkan pada jendela belakangnya pun dilapis sticker yang semakin menegaskan tampilan ala mobil rally raid yang biasa berlaga di ajang Dakar.

Pada bagian wajahnya, sudah menggunakan bullbar lengkap dengan lampu tambahan LED yang bisa berfungsi sebagai Daytime Running Light (DRL) sekaligus foglamp.

Sementara pada bagian atap, sudah mengaplikasi roof rack yang semakin menguatkan tema sebagai mobil reli penjelajah.

Di bagian kaki-kaki, velg standarnya kini dipadu dengan ban offroad dari Maxxis Mudder Buckshot berukuran 285/75R16, yang langsung membuat SUV bongsor ini semakin jangkung dan sakti di medan offroad.

Mobil display di booth Isuzu pada GIIAS 2017 ini bisa dijadikan inspirasi lho bagi pemilik SUV ladder frame lainnya, khususnya Isuzu mu-X.

Keren kan! (Otomotifnet.com)

Kaca belakang berlapis stiker

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa