Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antusias Terhadap Mitsubishi Xpander Tinggi, Dealer di Medan Sampai Rombak Bangunan

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 23:56 WIB

MEDAN - Mitsubishi Xpander resmi diluncurkan di Medan lewat dealer resmi PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motor.

Antusias tinggi masyarakat Medan terhadap brand Mitsubishi khususnya untuk "Next Generation MPV" ini disambut dengan rencana penambahan dealer dari 90 menjadi 143 untuk akhir periode 2018.

"Untuk memberikan service after sales yang lebih baik PT Sardana Indah Berlian Motor merenovasi lahannya menjadi outlet 2 lantai dengan 58 stall. Juga dilengkapi dengan robotic washing machine. Sehingga mobil konsumen tetap bersih setelah perbaikan," jelas Henry Katio, Presiden Director PT Sardana Indah Berlian Motor.

Sementara itu, "Saat ini Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Karena antusias tinggi dari masyarakat proses produksi dipercepat sehingga pegiriman  pertama sudah dapat diterima konsumen pada Oktober," tambah Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing region 3 department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. (Otomotifnet.com/Aaron)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa