Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Toyota 'Fortuner Purwokerto' Jadi Mobil Demo di GIIAS 2017

Parwata - Senin, 14 Agustus 2017 | 19:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Tanegrang - Jauh-jauh kirim mobil dari Purwokerto, Johannes Biantara mengaku puas dengan hasilnya, karena mobilnya Toyota Fortuner 2016 dijadikan buat demo di GIIAS 2017.

Di tangan dingin Luciana Tjahjadi dari Cartens-Audio, SUV milik juragan toko aksesori di Purwokerto, Jateng ini jadi lebih mantap tatanan audionya. "Kebetulan saya dealer Crescendo untuk Purwokerto, jadi saya perlu mobil demo," ujar Johannes.

No caption
No credit
No caption

Mobil pun langsung dikirim ke Jakarta mengingat waktu yang sudah mepet dengan GIIAS 2017 di ICE BSD, Tengarang.

Konsep Sound Quality diajukan oleh PT. Audio Plus Indonesia selaku distributor Crescendo, "Crescendo lebih kuat di sound quality," ujar Andreas selaku Business Development Director.

No caption
No credit
No caption

Untuk head unit, dipilih Kenwood 9017 jadi pilihan. Kemudian speaker 2-way Crescendo Evo 3S2 dipilih untuk luaran suara depan, sementara untuk power pakai Crescendo Evo 3A6 6 channel.

Kabelnya pakai HH Octave RCA. "Kenapa pakai 6 channel, agar time allignment antara midrange dan tweeter terpisah," jelas Andreas.

No caption
No credit
No caption

O iya, untuk subwoofer dipilih Crescendo Evo 312. "Jadi power, crossover pasif, dan subwoofer dibuatkan boks custom di kabin belakang," bilang pria ramah ini.

Soal biaya, "Untuk paket ini biayanya Rp 23 juta sudah termasuk instalasi dan boks custom, tapi tidak termasuk kosmetik seperti lampu," tutupnya.

Kalau berminat, bisa datang ke booth Crescendo di GIIAS Hall 1 No. 1W sampai 20 Agustus mendatang, untuk melihat Fortuner ini dijadikan mobil demo audio.

Buruan! (Otomotifnet.com/Kyn)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa