Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Harga ECU SARP Cobra Series Suzuki GSX-R150, Terjangkau Banget!

Antonius Yuliyanto - Jumat, 18 Agustus 2017 | 15:17 WIB
ECU SARP Cobra Series dapat meningkatkan performa Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150
Kelly Nugroho
ECU SARP Cobra Series dapat meningkatkan performa Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150

Tangerang - Mau meningkatkan performa Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150? Tawaran ECU standalone dari Suzuki yaitu SARP Cobra Series tentu menarik, apalagi harganya ternyata harganya sangat terjangkau!

Banderol ECU SARP Cobra Series ternyata hanya Rp 1.550.000! Yap cuma satu setengah juta rupiah! Sesuai dengan yang diinfokan pada media saat test ride prototypenya di sirkuit Sentul beberapa saat lalu.

"Terjangkau kan? Apalagi fiturnya sangat lengkap. Dijamin performanya jadi enak banget," yakin Hariadi, Assist To Service PT Suzuk Indomobil Sales (SIS) yang ditemui di GIIAS, Jumat (18/8).

Menurut Hariadi, fiturnya memang sangat beragam, yaitu compatible dengan keyless ignition system, live tuning, support android tuning, support remote tuning, factory reset, analisa grafik 3D, base map auto calculation algorithms, e-maps, data logger, support quick shifter dan support dual injector.

Hariadi mengakui salah satu sebab harga terjangkau karena menggandeng vendor lokal, yaitu BRT, makanya di ECU ada label Juken.

ECU SARP Cobra Series ini bisa didapat di bengkel resmi Suzuki mulai 7 Agustus lalu. Dan asyiknya jika pasang ECU yang berkode part 32920R23K00P000 ini tidak menggugurkan garansi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa