Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat Dengan Nissan Skyline GT-R R35 2015 Yang Dijual Rp 4,8 Miliar

Parwata - Senin, 21 Agustus 2017 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Mobil legendaris yang jadi mobil modifikasi paling rumit di dunia, prosesnya memakan waktu sampai 6 bulan

TANGERANG - Di booth NMAA di gelaran GIIAS 2017, Anda akan sebuah melihat Nissan Skyline GT-R R35, yang tampil beda dengan motif keemasan. Bukan hanya keemasan saja, coba perhatikan sekujur bodinya, penuh dengan grafiran yang dibuat sendiri. Konon, ukiran tersebut memakan waktu sampai 6 bulan lamanya. Wow!

"KUHL Racing R35 GT-R ini dibawa langsung dari Jepang ke Indonesia, sebelumnya pernah dipamerkan di SEMA Show di Las Vegas dan pameran Automechanica di Dubai," ujar Mr. Yoshioka, sekjen Osaka Automesse Management office. Yang menarik, ternyata mobil ini dijual. Harganya? Rp 4,8 miliar!

Seperti apa modifikasinya? (Kyn/Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Bodykit dan widebody buatan KUHL Racing 

Eksterior Diukir

Seluruh bodi sport car ini dibuat dengan teknik engraving (pemahatan), plus teknik 3D masking terbaik di dunia. Itu setelah sebelumnya dicat dengan warna silver metal dan gold metal. 

No caption
No credit
No caption
Tiga tail pipe model slash cut di tengah

Pengecatannya pun dilakukan dengan material dan pengerjaan tingkat tinggi. "Yang paling sulit adalah membuat pahatannya sama sisi kiri dan sisi kanan," ujar Murata Koji, Creative Director Osaka Automesse Management office.

No caption
No credit
No caption
Swanneck GT Wing juga ikut dipahat

Dari eksterior, body kit Kuhl Racing R35 GT-R wide body kit V2 dan swanneck GT Wing sudah terpasang rapi sebelum proses pengecatan dan engraving. Sehingga begitu pengecatan dan pemahatan selesai, tampilan eksteriornya benar-benar mewah dan keren!

No caption
No credit
No caption

Pelek 21 Inci

Kemudian untuk peleknya dipasang Verz-Design KCV01 ukuran 21x11,5+12,5 inci dengan balutan ban Yokohama Advan 255/35-R21 depan dan Hankook Ventus Evo 285/30R21 belakang. Suspensinya sendiri menggunakan air suspension Airrex digital.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa