Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditanya Peluang Lahirkan All New CBR250RR Versi Naked, Ini Jawaban Honda

Senin, 21 Agustus 2017 | 11:57 WIB

Jakarta - Sejak diluncurkan pada akhir 2016 lalu, All New Honda CBR250RR sukses menarik minat konsumen Indonesia. Sebagai bukti, model ini telah menjadi motor sport 250cc terlaris di paruh pertama 2017, dengan total distribusi 5.419 unit.

Melihat penerimaan pasar yang cukup baik, apakah PT Astra Honda Motor (AHM) tidak tertarik untuk mengembangkan All New CBR250RR ke platform lain, seperti naked bike misalnya?.

"Untuk saat ini kita masih fokus di model CBR250RR lah ya," terang Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, ketika ditemui OTOMOTIFNET beberapa waktu lalu.

(Baca juga: All New Honda CBR250RR Kuasai Penjualan Sport 250cc Semester I 2017)

Dijelaskan Thomas, AHM masih memprioritaskan dan mem-branding All New CBR250RR sebagai jualan utama Honda di kelas 250cc. "Kita luncurkan di GIIAS, CBR250RR Limited Edition Kabuki. Kita juga adakan program Honda Motor Sport Road Show untuk konsumen," pungkas Thomas.

Sekadar informasi, di segmen 250cc 2-silinder pasar motor Tanah Air, beberapa pabrikan umumnya memiliki lebih dari satu model motor sport. Seperti Yamaha, punya YZF-R25 dan versi naked bike-nya MT-25.

Kawasaki punya line-up lebih banyak lagi. Mulai dari Ninja 250 FI, naked bike Z250, hingga model bergaya adventure Versys-X250.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa