Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Dipesan 7.489 Unit, Sebanyak 5.281 Unit Di Antaranya Laris di GIIAS 2017

Harryt MR - Senin, 21 Agustus 2017 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTAMitsubishi Xpander sukses kantongi SPK 5.281 unit selama gelaran GIIAS 2017. Artinya, Xpander menjadi kontributor dominan bagi penjualan Mitsubishi di pameran tersebut. Secara total penjualan Mitsubishi selama 10 hari adalah 6.374 unit. Jelas, bahwa Xpander menyumbang angka penjualan dominan.

Pencapaian penjualan selama GIIAS 2017, tentunya melampaui target jualan yang ditetapkan di awal sebesar 3.150 unit. Bahkan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu yang berjumlah 1.917 unit.

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia), cukup puas dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas pencapaian ini. "Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. 

Mitsubishi Xpander Sukses Kantongi SPK 5.281 Unit di GIIAS 2017

Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," papar Kyoya Kondo.

Secara rinci, SPK didominasi oleh model terbaru Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit.  Nah, SPK Xpander secara nasional (termasuk di GIIAS 2017), melalui rangkaian aktivitas penjualan, berhasil membukukan angka SPK Xpander 7.489 unit.

Data total SPK Xpander secara naisonal tersebut dihitung per 20 Agustus 2017, pada event GIIAS dan event peluncuran berbagai kota di Indonesia. PT MMKSI akan kembali roadshow memperkenalkan Mitsubishi Xpander diberbagai wilayah di Indonesia dengan rangkaian event launching exhibition di 9 kota bersamaan dengan kegiatan "Mitsubishi Motors Special Exhibition", dan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa