Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Kemerdekaan, Komunitas Royal Enfield Lakukan Konvoi Keliling Jakarta

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Cara unik dilakukan komunitas Royal Enfield dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Kelompok bikers yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RORI) ini lakukan konvoi mengelilingi jalan-jalan protokol di Jakarta.

"Lebih dari 100 pengendara Royal Enfield se-Jakarta ikut kegiatan ini. Melalui 'Parade Kemerdekaan', kami berupaya mengingatkan masyarakat Jakarta supaya selalu menanamkan rasa cinta tanah air,” ungkap Captain RORI, Doddy Setty.

No caption
No credit
No caption

Ditambahkan Doddy, lewat kegiatan ini, RORI juga ingin menapaktilasi sejarah Indonesia. “Kami berharap agar masyarakat Jakarta yang melihat parade kami dapat mengingat kembali sejarah dan budaya Indonesia,” tambah Doddy.

Selain di Jakarta, Parade Kemerdekaan serupa juga dilakukan di Surabaya dan Denpasar melalui chapter-chapter RORI. Tak lupa, didukung juga oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI), selaku agen pemegang merek motor Royal Enfield.

“Tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri dalam membangkitkan semangat nasionalisme di masyarakat Indonesia. Ini adalah tugas kita semua. Kami berterima kasih atas dukungan rekan-rekan East Java and Bali Chapter dan PT DMI yang turut berpartisipasi pada hari ini,” ujar panitia acara Parade Kemerdekaan RORI, Sutan Manurung.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa