Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Padang-Bukittinggi Pakai Honda CB150R Meriahkan Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera

Agus Salim - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

PADANG - Menyambut gelaran perdana Honda Bikers Day (HBD) 2017 Regional tahun ini, rombongan jurnalis beserta komunitas Honda menjajal New Honda CB150R StreetFire dari Padang menuju meeting point di kawasan wisata Ngarai Sianok-Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Turing yang menyuguhkan rute menantang disertai dengan pemandangan indah ini berjarak kurang lebih 100 km.

Rombongan turing dilepas langsung oleh Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura dari titik start yang berlokasi di RM Lamun Ombak Kasang, Batang Anai, Sumatera Barat (26/8). Selanjutnya, ritual turing dimulai dari Kota Padang yang indah dan dikenal punya medan jalan yang menggoda para riders untuk test akselerasi New Honda CB150R StreetFire.  

Sayangnya baru setengah perjalanan, hujan deras mengguyur dan mengharuskan para riders semakin berhati-hati melintasi trek yang berkelok dan menanjak. Tapi akhirnya, rombongan turing bisa mengakhiri perjalanan dengan selamat sampai di Kota Bukit Tinggi, untuk kemudain bergabung dengan sekitar 2.500 bikers peserta Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera.

"Dengan touring ini, kami ingin dapat menjadi bagian dari para bikers Honda yang antusias datang ke pesta akbar Honda Bikers Day menerobos segala rintangan jalan dan cuaca yang ditemui sepanjang jalan. Turing ini semakin spesial karena kami ditemani New Honda CB150R StreetFire yang teruji handal saat menembus berbagai kondisi jalan dan cuaca sepanjang Padang-Bukit Tinggi," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, yang ikut dalam rombongan turing.(Otomotifnet.com)

Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera diselenggarakan di Ngarai Sianok-Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa