Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cendol Gan, MARKAS KASKUS 2017 Menyapa Tangerang Selatan

Luthfi Anshori - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 16:13 WIB

TANGSEL - KASKUS dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan MARKAS (Market & Komunitas) 2017. Ini merupakan ajang kopi darat jual beli dan komunitas KASKUS yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 26 – 27 Agustus 2017 di Area Outdoor Bintaro Xchange.

Festival yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) ini didukung oleh TOP Coffee sebagai sponsor utama dan diresmikan oleh Semuel Abrijani Pangerapan, selaku Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan, Andrew Darwis selaku Founder KASKUS, Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS dan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

"Kami ingin memberikan wadah bagi komunitas untuk kopdar dan saling mengenal satu sama lain sebagai bagian dari keluarga KASKUS," jelas Andrew Darwis selaku Founder KASKUS.

Tak hanya itu, kehadiran MARKAS ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan itu dan juga semakin meningkatkan persaudaraan antar Kaskuser.

“Pengunjung yang datang ke MARKAS itu bisa dikatakan sebagai datang ke KASKUS versi offline. Jadi keseruan yang dirasakan pengunjung di sini sebenarnya merupakan cerminan keseruan dan keragaman KASKUS di online, dengan harapan bisa menarik pengunjung yang non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di forum kami," ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Pemilihan tempat di area Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, juga menjadi nilai plus sendiri karena berdasarkan riset KASKUS, area ini ramai dengan keaktifan dari komunitas otomotifnya.

"Harapannya ke depan mungkin tidak terbatas di forum otomotif, tapi mungkin UKM lainnya yang khas juga bisa membentuk komunitas di KASKUS," tutup Ronny.(Otomotifnet.com)

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa