Cara Asik Biker Yogyakarta Belajar Oli, Ada Bocoran Pelumas Baru Juga Lho!

Dimas Pradopo - Senin, 28 Agustus 2017 | 19:13 WIB
No caption
No credit
No caption

YOGYAKARTA - Biker di Yogyakarta dapat kesempatan seru, belajar oli sambil kongkow santai di “Federal Oil Hangout Bersama Komunitas”. Acara yang digelar di Liquid Bar & Resto Yogyakarta akhir pekan lalu (27/8) ini salah satu menu utamanya adalah diskusi soal pelumas.

Paling menarik untuk dibahas adalah Federal Racing, selain dibeberkan keunggulan secara teknis ada juga sesi testimoni yang disampaikan oleh Andik, owner Yamaha R25 dari komunitas YROI Yogyakarta.

Meski belum resmi dilaunching, pelumas mesin baru Federal Matic Forcemaxx 40 juga mulai dikenalkan di event ini. Dengan kemasan 1 liter dan spesifikasi SAE 10W-40 API SL, Syntetic Special.

Sebelumnya oil ini lebih dikenal sebagai Federal Matic 40 yang kemudian dikembangkan khusus agar cocok dengan mesin skutik premium. Oli ini diklaim menitikberatkan keunggulannya pada akselerasi spontan, mesin lebih dingin, hemat bahan bakar dan diyakini cocok untuk iklim tropis di Indonesia.

Selain memperkenalkan oli baru, Federal Oil Hangout Bersama Komunitas juga diisi dengan nonton bareng Moto2 dan MotoGP. Yuda Kurniawan selaku Area Sales Supervisor Federal Oil wilayah Jateng-DIY menambahkan bahwa di event ini juga dilakukan penjualan produk Federal Racing dan Matic dengan sambutan yang antusias dari konsumen yang hadir di liquid bar & Resto.

Federal Oil Hangout Bersama Komunitas

Keseruan acara berlanjut sampai akhir dengan pemaparan program-program promosi menarik, diantaranya Federal Oil Milyarder dan Federal Oil Goes To Sepang.

SPV Field & Community Federal Oil, Cornelius H yang biasa disapa Koko menjelaskan bahwa Yogyakarta merupakan salah satu kota yang kegiatan dan geliat komunitasnya cukup kuat.

"Untuk itu Federal Oil sebagai pelumas sepeda motor asli Indonesia wajib mendekatkan diri dengan komunitas motor ini," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa