Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokil, Selama Dua Hari, Acara MARKAS 2017 Diserbu 32 Ribu Pengunjung

Iday - Selasa, 29 Agustus 2017 | 21:20 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA – Enggak percuma KASKUS mengadakan MARKAS 2017. Soalnya, selama dua hari berlangsung (26-27/8), MARKAS 2017 sudah didatangi oleh 32 ribu pengunjung. 

“Kami senang sekali melihat semangat dan antusiasme dari teman – teman Kaskuser dan masyarakat umum yang hadir untuk mengeksplor MARKAS tahun ini baik yang tinggal di area Tangerang Selatan maupun sekitarnya,” kata Andrew Darwis, founder KASKUS dalam siaran persnya (29/8).

MARKAS 2017 diadakan di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Dibagi menjadi 2 (dua) area utama yaitu Playground yang diramaikan oleh 90 tenant bazaar F&B, lifestyle, fashion, promo Happy Hour, dan Live Auction. 

Sementara area Otoground diramaikan oleh ragam modification showcase, Cellograffiti performance, dan Pinstripping art performance.

Pelaksanaan MARKAS tahun kedua ini turut diramaikan oleh komunitas – komunitas  KASKUS yaitu Photography KASKUS, SJCAM KASKUS, Drone KASKUS, Mini RC KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Pisau KASKUS, Badminton KASKUS, Komunitas Sepeda KASKUS, Traveller KASKUS, Outdoor Adventure Nature Club (OANC), Vape KASKUS, Krusher, AAK, KSCK, S3rious, TKKC, Kojak, Sugus, Mio KASKUS community, Hosticus, Karisma On KASKUS, R15SER, Nouvus, Motovlog KASKUS, dan Regional Jabodetabek KASKUS.

Sheila on 7 Tampil Di MARKAS 2017

Hari pertama MARKAS 2017 (26/8) dimulai dengan Opening Ceremony yang dihadiri oleh Semuel Abrijani Pangerapan, Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan, Andrew Darwis, Founder KASKUS, Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS dan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Event MARKAS 2017 ini juga tambah semarak dengan hadirnya sederet artis papan atas Indonesia seperti 90’s Hip Hop, Elephant Kind, Barasuara, Rocket Rockers, Burger Kill, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Kahitna, hingga Sheila on 7. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa