Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CB150R Versi Thailand Dilaunching Hari Ini, Gaya Cafe Racer Harga Rp 40 Jutaan!

Dimas Pradopo - Senin, 4 September 2017 | 15:52 WIB

THAILAND - Jika sebelumnya bocoran motor sport 150 cc Honda di Thailand kerap dianggap bernama Honda 150SS Racer, ternyata bukan. Hari ini AP Honda Thailand resmi merilis motor tersebut dengan nama 'CB150R' versi negeri Siam tersebut.

Peluncurannya dilakukan di Center Point Studio di Bangkok, Thailand hari ini (4/9). Pada peluncuran ini ditegaskan bahwa prosesi ini adalah world premiere dan khusus didesain untuk pasar Thailand.

Desainnya, Honda memberikan kesan modern sports car dengan sentuhan retro feel pada CB150R Exmotion. Hasilnya seperti yang bisa Anda lihat full version-nya pada halaman ini. Keren kan!

Mesinnya, persis Honda CBR150R versi Indonesia, ruang bakarnya 149cc dengan diamater piston 57,3 mm dan stroke 57,8 mm.

Fiturnya, menggunakan lampu depan-belakang dan sein LED, rem sudah ABS dan lihat suspensi depannya. Upside down 41 mm dilengkapi dengan dudukan kaliper radial.

Panel indikator CB150R Exmotion sudah full digital dan dilengkapi dengan gear shifter indicator.

Berapa harganya? CB150R Exmotion dilepas 99.800 Bath atau setara dengan Rp 39,9 juta. Pilihan warnanya ada gray-black, black, green-black dan red-black.

Sedang varian dengan ABS dijual 109.800 Bath atau Rp 43,9 juta Pilihan warnanya hanya ada black dan pacuan grey-black. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa