Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Breaking News: Ini Dia Penampakan Versi Massal Superbike Ducati Bermesin 4 Silinder V4

Luthfi Anshori - Selasa, 5 September 2017 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Model terbaru Ducati bermesin V4 sedianya baru akan diluncurkan 7 September nanti atau tiga hari jelang race day MotoGP di Sirkuit San Marino, Italia. Tapi penampakan versi massal motor ini justru sudah muncul tiga hari sebelum peluncuran resmi.

Seperti sebuah foto yang diungkap Motosaigon.vn, memperlihatkan sesosok superbike berwarna merah yang sangat mirip dengan spyshoot Ducati V4 yang sebelumnya sudah bocor di dunia maya.

Ciri itu terlihat mulai dari bentuk fascia dan fairing-nya yang sangat mirip dengan spyshoot Ducati V4 sebelumnya. Bahkan, detail komponen lain seperti bentuk pelek hingga cakram pun sangat mirip dengan Ducati V4 yang saat itu dites jalan pakai kelir kamuflase.

Sebagai gambaran, di bawah ini kami sajikan dua foto Ducati V4 berwarna merah yang sedang berada dalam sebuah ruangan dan Ducati V4 yang sedang dites jalan menggunakan warna kamuflase hitam. Gimana. Mirip enggak?.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Sosok superbike yang diduga model terbaru Ducati bermesin V4
Spyshoot Ducati V4

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa