Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Yamaha Byson di Pasar Motor Bekas, Unitnya Pun Susah Dicari Karena Hal Ini

Luthfi Anshori - Kamis, 7 September 2017 | 14:20 WIB

JAKARTA - Di beberapa showroom motor bekas yang OTOMOTIF kunjungi, Yamaha Byson tergolong motor yang langka. Tak heran karena peminat naked bike ini memang tidak sebanyak peminat motor sport lain seperti V-Ixion dan CB150R.

“Di sini stok Yamaha Byson memang nggak ada. Karena terus terang, motor ini kurang laku di tempat saya,” beber Erwin, owner Rabel Motor, di Palmerah, Jakarta Barat, saat dihubungi OTOMOTIFNET, Selasa (5/9).

Meski tidak menjual, Erwin tahu perkiraan harga seken Yamaha Byson. “Model 2014 yang masih karbu sekitar 9 jutaan Rupiah. Kalau tahun 2016, yang sudah injeksi, harganya sekitar 11 jutaan Rupiah,” lanjut Erwin.

Wah, turunnya lebih dari separuh harga Yamaha Byson baru tuh. Bagaimana di showroom motor bekas lain?. Tentunya ya sama saja, sih.

“Kalau yang keluaran tahun 2013 itu maksimal harga bekasnya 9 juta Rupiah. Ada juga yang 8 juta Rupiah. Dan yang tahun 2015 (injeksi) harga sekennya masih 11 jutaan rupiah,” ungkap Suryono dari Luminta Motor, Kranji, Bekasi.

Harga seken Yamaha Byson di situs jual beli online malah bisa lebih murah lagi. Misal seperti Yamaha Byson karbu lansiran 2013, ada yang menjual dengan harga 7 jutaan Rupiah.

Harga tersebut tentunya masih bisa dinego lagi.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa