Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk intip Interior Toyota Yaris Terbaru, Dasbornya Dominasi Hitam

Iday - Sabtu, 16 September 2017 | 05:45 WIB

JAKARTA - Eksterior Toyota Yaris generasi ketiga memang bisa dibilang berubah cukup signifikan dari pendahulunya.

Gimana dengan interiornya? Biar gak penasaran, kita intip bareng-bareng yuk.

Sama seperti di bagian luar, Aura Toyota Corolla Altis juga terasa di interior Toyota Yaris terbaru. Ini karena setir yang dipakai oleh Toyota Yaris generasi ketiga sama seperti pada Corolla Altis.

Masih sama seperti para pendahulunya, Kabin Toyota Yaris generasi ketiga ini juga didominasi oleh warna hitam. Agar tampilan interiornya tak terkesan monoton, terdapat sentuhan warna silver di dasbornya.

Begitu mata kita alihkan ke dasbor, langsung terlihat bahwa Toyota Yaris generasi ketiga ini memiliki desain dasbor yang berbeda dari Yaris Lele.

Dasbornya memiliki lekukan baru yang membuatnya jadi terlihat lebih dinamis. Tak hanya dasbor, desain instrument cluster-nya pun juga ikut berubah.

Dari foto yang kami dapat, terlihat beberapa fitur yang ada pada Toyota Yaris generasi ketiga ini seperti head unit 2 DIN yang terintegrasi, AC climate control dengan layout baru, dan start/stop engine button pastinya juga masih dipertahankan.

Selain semua yang disebut di atas, kira-kira apa lagi ya fitur yang ada di Toyota Yaris terbaru? Tunggu update-nya ya. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa