Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corsa Riset Ban Trail di Kejurnas Motocros, Tebak Bagian Mana Yang Diperkuat?

DAB - Sabtu, 30 September 2017 | 17:36 WIB

YOGYAKARTA - Corsa tengah meriset ban untuk trail di kejurnas motocross.

Riset dan pengembangan ini dilakukan sejak pertengahan musim Kejurnas Motocross 2017 hingga seri penutup yang digelar di sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta (30/9).

Produk PT. Multistrada Sarana Arah (MSA) selaku produsen ban Corsa ini yaitu Crosa MT Cross-R yang digunakan tim Bali MX.

"Komponen bagian dalam kita buat lebih kuat dan peningkatan kompon dan ukuran kembangnya supaya lebih 'gigit' di trek tanah," kata Agung Cahyono, Brand Activity MSA 2 Wheels.

"Kompon ban kita bikin intermediate dan lebih awet. Soalnya kan trek motocross di Indonesia kadang basah, kadang kering, kadang cuma lembek tanahnya," sambungnya

Semisal pengembangan ban sudah sempurna, bukan tidak mungkin pihak MSA akan membuat ban motocross dengan nama dan teknologi yang lebih baru.  (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa