Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Diluncurkan, Hadirkan Fitur-fitur Baru Yang Makin Pintar

Parwata - Sabtu, 27 Januari 2018 | 14:30 WIB
Mercedes-Benz New E 200 Avantgarde
Rizky
Mercedes-Benz New E 200 Avantgarde

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sedang mengadakan Weekend Test Drive 2018 untuk penggemar dan calon konsumen mobil ini di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan (26/1).

Pada acara tersebut, Mercedes-Benz juga meluncurkan dua model barunya, New E200 Avantgarde Line (sedan) dan New GLC 200 AMG Line (SUV).

"Kami bangga meluncurkan New E200 hari ini. Selama bertahun-tahun, model E-Class telah diterima sebagai tolok ukur executive sedan dan sebagai pilihan pertama dalam segmen itu," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat New E200 Avantgarde Line menghadirkan fitur-fitur baru serta interior yang ekslusif.

(BACA JUGA: Siap-siap! Tahun 2020, Lamborghini Luncurkan Super Car Hybrid)

Dilengkapi mesin bensin dua-liter empat-silinder dengan turbocharger, New E200 menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 300 Nm.

Model E200 juga menghadirkan standar 9G-TRONIC transmisi otomatis baru dengan sembilan kecepatan.

Teknologi tersebut memungkinkan perubahan gigi secara cepat dan juga putaran mesin rendah yang menghasilkan pengalaman mengemudi yang efisien dan lancar.

Selain itu, New E200 juga memiliki akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone.

(BACA JUGA: Modifikasi Pelek Mercy E250, Kental Indonesia Dan Satu-satunya Di Dunia)

"Kami berharap, New E200 akan menjadi proposisi menarik bagi pelanggan kami dengan menawarkan kenyamanan, keamanan dan teknologi tinggi, serta kualitas yang diharapkan dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz," kata Kariyanto.

Editor : Taufan Rizaldy Putra
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa