Mobil Dan Motor Parno Begal, Lampu Jalan Juanda Depok Mati Melulu

Parwata - Jumat, 9 November 2018 | 11:10 WIB
Pengendara mobil saat melintas di jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok.
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Pengendara mobil saat melintas di jalan Ir. H. Juanda, Sukmajaya, Depok.

Otomotifnet.com - Fasilitas Penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Ir. H. Juanda Raya kembali padam untuk yang kesekian kalinya, bikin waswas pengguna jalan yang melintas di kawasan tertib lalu lintas itu.

Pengendara mobil dan motor parna dengan aksi begal di lokasi tersebut karena kondisinya yang gelap.

Sebagaimana dipaparkan Septian (36), pengemudi ojek online yang kerap melintas di Jalan Ir. H. Juanda Raya mengatakan tak mengetahui pasti sejak kapan dan sebab PJU padam.

Akan tetapi, dia memperkirakan PJU padam sejak Rabu (7/11/2018) lalu.

(BACA JUGA: Jangan Waswas Kunci Keyless Honda PCX Hilang, Nih Langkah Solusinya)

"Kalau pastinya kapan saya enggak ingat, tapi pas saya lewat hari Rabu kemarin itu PJU-nya sudah padam. Ini sudah yang keberapa kalinya kejadian, beberapa bulan sebelumnya juga lampunya pada padam," kata Septian di Sukmajaya, Depok, Jumat (9/11/2018).

Septian menyebut tak berfungsinya PJU membuat banyak pengguna jalan khawatir aksi begal di Jalan Ir. H. Juanda Raya yang marak terjadi di tahun 2016 dan 2017 lalu kembali terulang.

Tak hanya soal begal, masalah kecelakaan akibat sejumlah pengendara sepeda motor nekat melawan arus kian memaksa mata pengendara harus jeli agar tak menabrak.

"Kalau sering lampunya sering mati begini bisa banyak aksi begal seperti dua tahun lalu. Ada lampu saja masih agak remang-remang tertutup pohon, apalagi enggak ada. Belum lagi ada yang lawan arah, meleng sedikit saja bisa nabrak," ujarnya.

(BACA JUGA: Gesits Dijual Kisaran Rp 22-23 Juta, NMAX Dan PCX 150 Bisa Lewat)

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : Tribunjakarta.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X