Prediksi Pembalap Astra Honda Racing Team 2019, Muka Lama Posisi Baru!

DAB - Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00 WIB
Kiri-kanan: Rheza Danica, M. Adenanta, Lucky Kaddi, Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya, Mario S.A. Prediksi sebagian kecil skuat AHRT 2019
Instagram : @dennisvrh
Kiri-kanan: Rheza Danica, M. Adenanta, Lucky Kaddi, Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya, Mario S.A. Prediksi sebagian kecil skuat AHRT 2019

Otomotifnet.com - Setelah terlihat di sosial media melakukan sesi foto, kini para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) terlihat latihan bersama di rumah Dennis Van Rhee.

Sekadar informasi, Dennis memang Personal Trainer (PT) yang biasa melatih pembalap.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia memang dikontrak oleh AHRT sebagai PT untuk menempa fisik pembalap binaannya.

Peserta latihannya bisa dilihat dari foto lead artikel ini.

Kita jelaskan dari kancah nasional.

Baca Juga : Honda PCX Electric Sementara Disewakan ke Perusahaan, Ini Alasannya)

Kejurnas Sport IRS 250 nampaknya masih akan ditempati oleh M. Adenanta, tetapi ia akan trio bersama Lucky 'Kaddi' Hendriansya dan Dheyo Wahyo.

Namun di foto tidak ada Dheyo yang nampaknya sedang latihan pribadi di D.I Yogyakarta.

Adenanta juga dikabarkan akan naik ke ajang Asia Production 250 (AP250) bersama Lucky dan Awhin Sanjaya sebagai senior dari AHRT di kelas ini.

"Iya, saya memang tahun depan (2019) masih ada kontrak dengan AHRT untuk AP250. Targetnya tentu bisa jadi juara Asia lagi. Supaya gelar juara AP250 tetap bersama AHRT," ujar Awhin kepada Otomotifnet saat ditemui di Sentul, Jabar Desember lalu.

(Baca Juga : Ssst...BMW Sebentar Lagi Merilis SUV Baru, Katanya Lebih Molek Dari X3)

Untuk ARRC Supersport 600 (SS600), masih mengandalkan Andi 'Gilang' Farid Izdihar yang sampai berita ini ditulis ia sedang menjalani tes untuk Asia Superbike 1000 (ASB1000), bersama tim Honda Asia Dream Racing menggantikan Zaqhwan Zaidi yang sedang cedera.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X