Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki W175 Cafe Jadi Pemenang di Kategori Sport Retro OTOMOTIF Award 2019

Antonius Yuliyanto - Kamis, 28 Maret 2019 | 17:30 WIB
Kawasaki W175 Cafe
Otomotif
Kawasaki W175 Cafe

Otomotifnet.comKawasaki W175 Cafe dinobatkan jadi yang terbaik di kategori Sport Retro, mengalahkan saudara kandungnya W175, W250 dan Cleveland Misfit dalam OTOMOTIF Award 2019.

Kemenangan W175 Cafe didasari oleh suguhan desain yang fresh dan mengambil konsep cafe racer, memberikan alternatif berbeda dibanding kontestan lain di kelas ini.

Mesin 177 cc SOHC 2 katup dan masih karburator pun menawarkan performa yang mumpuni untuk mendorong motor buatan lokal ini dipakai harian. Karakternya cukup bertenaga, halus alias minim getaran dan konsumsi bensin irit menjadi keunggulannya.

Kawasaki W175 Cafe ditunjang pula dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding W250 dan Misfit, hanya Rp 32,6 juta OTR Jabodetabek. Atas berbagai keunggulannya, pantas jika W175 Cafe jadi yang terbaik di kelas Sport Retro.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa