All New Ertiga Terbanyak, Dari Hasil Penjualan Suzuki Selama Pameran Otomotif Kemayoran

Ignatius Ferdian - Sabtu, 11 Mei 2019 | 13:30 WIB
Booth Suzuki
octa saputra/Otofemale.id
Booth Suzuki

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjual produk selama 11 hari di pameran otomotif Kemayoran lalu, ungkap hasil penjualan mobil barunya.

Selain untuk branding, pameran otomotif tersebut juga jadi ajang para pelaku industri otomotif Tanah Air untuk mendulang pundi-pundi penjualannya.

Seperti PT SIS yang menawarkan beragam produk, salah satunya dengan memperkenalkan secara world premiere produk terbaru Suzuki New Carry pikap.

Hasilnya, merek asal Jepang ini berhasil mengumpulkan angka penjualan hingga mencapai total 1.350 unit selama mejeng di pameran otomotif Kemayoran kemarin.

(Baca Juga : Wholesales Toyota Anjlok, Kehadiran Avanza Jadi Penyelamat Penjualan)

"Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami, membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit," ujar Makmur, 4W Sales Director SIS.

"Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan," imbuhnya (9/5/2019).

Makmur menambahkan, All New Ertiga menjadi pemimpin dengan membukukan angka penjualan terbanyak di antara model-model lainnya.

Low-MPV pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan Honda Mobilio ini meraup angka penjualan 620 unit.

(Baca Juga : Pabrikan Mobil Listrik Asing Pengin Jualan di Indonesia, Siapa Nih?)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X