Sepuluh Hari Pameran, 1.350 Unit Suzuki Dipesan, Terbanyak Ertiga

Iday - Kamis, 9 Mei 2019 | 11:30 WIB
Suzuki Ertiga Sport
SIS
Suzuki Ertiga Sport

Otomotifnet.com - Selama 10 hari gelaran pameran otomotif di Kemayoran, Jakpus (25 April-5 Mei 2019) PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menuai angka pemesanan sebanyak 1.350 unit.

Pencapaian ini ditunjang hadirnya model baru New Carry Pick Up dan All New Ertiga Sport.

“Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran pers SIS (9/5/2019).

All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan ngka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan selama pameran.

Baca Juga : Avanza Terbanyak Dipesan, Toyota Catat Penjualan Bagus di Pameran Otomotif Kemayoran

Penyandang gelar ‘Car of The Year 2019’ versi tabloid OTOMOTIF ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran.

Posisi kedua ditempati mobil niaga andalan Suzuki dengan angka penjualan mencapai 454 unit.

Pencapaian ini didukung kehadiran New Carry Pick Up yang diluncurkan secara world premiere pada pembukaan IIMS 2019.

Dengan konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung) New Carry berhasil memberi kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki.

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X