Absen di Dua Pameran Otomotif 2019, Peugeot; Masa Cuma Pajang Satu Model? Kan Lucu

Ignatius Ferdian - Jumat, 31 Mei 2019 | 08:00 WIB
Peugeot 3008 GT Line
Rianto Prasetyo
Peugeot 3008 GT Line

Otomotifnet.com - Perlahan brand asal Perancis, Peugeot, yang dipegang oleh PT Astra International - Peugeot Sales Operation, berbenah guna perkuat pasar di Indonesia.

Berbagai cara telah dilakukan, mulai dari penujukkan bos baru, Rokky Irvayandi, yang sebelumnya memegang Astra-Daihatsu Motor (ADM), juga membuka sejumlah dealer baru untuk memperluas jaringan.

Tetapi, yang cukup dipertanyakan adalah mengapa Peugeot tahun ini absen di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, Pameran Otomotif Kemayoran dan GIIAS?

Padahal ajang pameran dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap Peugeot, yang merupakan salah satu brand legendaris di Indonesia.

(Baca Juga: Penjualan Terra Masih Belum Beri Gebrakan, Nissan: Kami Masih Pendatang Baru)

Rokky Irvayandi, Chief Executive PT Astra International - Peugeot Sales Operation, memberikan alasan mengapa Peugeot absen dalam dua pameran otomotif tersebut.

"Kami sebenarnya ingin ikut pameran, tapi saat ini produk yang kami jual di Indonesia baru satu model, Peugeot 3008," jelas Rokky saat ditemui di kantornya.

"Masa kami ikut pameran tapi cuma pajang satu model? kan lucu juga. Menurut kami ikut pameran dengan satu model kurang efektif," sambungnya.

Meski begitu, Rokky mengatakan mulai tahun depan Peugeot kemungkinan akan mengikuti pameran otomotif Nasional.

(Baca Juga: Nissan Tertarik Jual Mobil Listrik di Indonesia, Dua Produk Siap Test Drive)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X