Ambulans Gawat Darurat Kena Macet, Polisi Tak Beri Jalan, Pasien Kritis Tak Selamat

Ignatius Ferdian - Selasa, 25 Juni 2019 | 18:00 WIB
Polisi dan pengguna jalan lain terlihat acuh dengan andanya ambulans dengan sirine menyala dan bersuara nyaring di belakang mereka.
Polisi dan pengguna jalan lain terlihat acuh dengan andanya ambulans dengan sirine menyala dan bersuara nyaring di belakang mereka.

Otomotifnet.com - Viral video yang memperlihatkan dua ambulans yang membawa pasien dalam kondisi kritis terjebak kemacetan.

Padahal di jalan tersebut terlihat ada petugas kepolisian yang sedang bertugas untuk mengatur lalu lintas.

Namun ambulans pembawa pasien tersebut tetap kesulitan untuk menghindari kemacetan.

Berdasar unggahan akun Trishinu di YouTube peristiwa ini terjadi di Jl. Binjai-Medan Km 10, Deli Serdang, Sumatera Utara.

(Baca Juga: Mobil dan Motor Mewah di Atas Rp 2 Miliar dan Rp 300 Juta Dipangkas Pajaknya Jadi 1%)

Dalam video tersebut ambulans pertama membawa pasien dari Aceh yang mendapat rujukan ke Rumah Sakit Bina Asih, Medan, Sumatera Utara.

Lalu ambulans kedua membawa pasien gawat darurat dari Rumah Sakit Putri Bidadari, Langkat, Sumatera Utara menuju Rumah Sakit TNI Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara.

Namun yang paling menjadi sorotan adalah saat ambulans pembawa pasien dari Langkat dengan kondisi gawat darurat dan malah terjebak kemacetan.

Padahal para pengawal ambulans tersebut sempat mengira dengan adanya pihak kepolisian, akan memudahkan perjalana ambulans tersebut.

(Baca Juga: Toyota Kijang dan Xpander Kena Hajar Dump Truk, Wajah Ringsek, Pantat Buntung)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X