Tabloid OTOMOTIF edisi 11. Spesial Mobil dan Motor Baru 2019

toncil - Rabu, 24 Juli 2019 | 17:00 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 11:XXIX

Otomotifnet.com – Pertengahan tahun 2019 ini hampir sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor mengeluarkan model-model terbaru.

Bagi yang mengincar atau masih memantau informasi mobil dan motor baru, pas banget nih. Karena ada sekitar 20 lebih mobil baru dan 9 motor baru yang diluncurkan pertengahan tahun ini. Khususnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung di ICE BSD, Tangsel (18-28/7).

Sebut saja Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, Nissan New X-Trail, Toyota Supra, New Fortuner TRD, Honda New Accord, All New Mazda3, Wuling Almaz WIND 7-seater, Suzuki Jimny, Renault Triber dan lainnya.

Untuk motor yang paling gres ada Honda ADV150, Kawasaki Ninja ZX-10R, Versys 1000, All New Viar Q1, Benelli Leoncino 250, Kymco X-Town dan lainnya.

Khusus untuk Honda ADV150 yang merupakan skutik bergaya adventure, kami sudah mengetesnya dari sisi performa, desain, fitur, riding position dan handling.

Sedikit bocoran, Honda ADV150 punya ubahan di bagian intake, exhaust dan setting ECU. Torsinya juga lebih besar dari Honda PCX. Semuanya diulas lebih mendalam pada rubrik First Ride.

Bicara beli mobil baru tentu kurang afdol kalau tidak ada diskon. Nah, di Tabloid OTOMOTIF terbaru ini menyajikan berbagai diskon mobil baru saat ini.

Menariknya, besaran diskon masih cukup besar dibanding awal tahun. Rata-rata mulai belasan hingga puluhan juta rupiah. Bahkan ada yang mencapai Rp 50 juta loh!

Selain itu, terdapat pula ulasan All About Toyota Sienta be. Kenapa Sienta? Karena harga bekasnya hanya Rp 150 jutaan. Bisa jadi alternatif untuk mobil keluarga.

Mau lebih paham soal Sienta? Kami beberkan komplet. Mulai sejarah, perbedaan tipe, panduan modifikasi, harga bekas, problem khas dan besaran PKB-nya.

Sedangkan di motor, ada tips penggantian lampu sein di New Honda Vario 125. Dari model kedip biasa, dibikin sequential, mirip mobil-mobil mewah. Keren.

Oiya, yang juga tak bisa dilewatkan ulasan mengenai kemungkinan dan dampak kalau pembalap MotoGP, Valentino Rossi pensiun. Ditambah informasi tentang penyelenggaraan Formula E di Indonesia. Mungkinkah dilaksanakan di Ibu Kota Jakarta?

Jadi, tunggu apalagi. Silakan langsung dapatkan Tabloid OTOMOTIF edisi 11 ini. Mau berlangganan, langsung kontak ke 021-5306263 atau WA dan SMS ke 0811-908680. Atau kunjungi web www.gramedia.com.

Tersedia pula versi digitalnya (e-papper) yang dapat diunduh melalui aplikasi Gramedia Digital, myedisi, pressreader atau S Lime. Lebih simpel dan praktis!

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X