Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Mekanik dan Service Advisor Sepeda Motor Honda Kembali Digelar, Jadi Jembatan Menuju Tingkat Dunia

Fariz Ibrahim - Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:10 WIB
 AHM-TSC 2019 digelar di Semarang
Fariz
AHM-TSC 2019 digelar di Semarang

Otomototifnet.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi tahunan bagi para Teknisi dan Service Advisor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sepeda motor Honda.

Kali ini bertajuk “Keahlian Teknisi Terbaik Untuk Kepuasan Pelanggan Honda,” Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019.

Yang diselenggarakan oleh AHM bersama jaringannya untuk memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda.

Kali ini AHM-TSC digelar pada tanggal 19-20 Agustus dan dilaksanakan di Astra Motor Center Semarang.

(Baca Juga: KIA Visto, Suzuki Karimun, Hingga Daihatsu Ceria Seken, Mobil Mungil, Dijual Rp 49 Jutaan)

 Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019
Fariz
Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019

AHM-TSC pun menjadi jembatan menuju kompetisi teknisi tingkat dunia yaitu Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang.

“Tujuan besar kami menyelenggarakan AHM-TSC agar dapat mengukur dan mengkalibrasi kemampuan, keterampilan, serta kompetensi para teknisi maupun service advisor AHASS sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen,"

"Dengan memiliki kesempatan bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga dunia, kami memiliki tekad bahwa kompetensi teknisi Honda Indonesia juga berkualitas tinggi sejajar dengan teknisi Honda negara lain,” ujar Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division, PT. AHM.

Sebelumnya sudah terlebih dulu dilakukan seleksi yang diikuti oleh 5.522 teknisi dan 1.697 Service Advisor AHASS yang disaring dari 20.224 teknisi dan 3.399 Service Advisor AHASS seluruh Indonesia periode Januari - Juli 2019.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa