Yamaha RX-King Jadi Sasaran Tendang Polisi, Fakta Terkuak, Diduga Hasil Kejahatan

Ignatius Ferdian - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 19:30 WIB
Yamaha RX-King yang dikendarai AP
FB Info Tangerang
Yamaha RX-King yang dikendarai AP

Otomotifnet.com - Yamaha RX-King yang terkena tendangan maut seorang polisi sampai terjatuh diduga motor bodong hasil kejahatan.

Dugaan tersebut keluar karena Yamaha RX-King tersebut memakai nomor palsu.

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta, dari informasi sementara yang didapatkan, plat nomor polisi motor berjenis RX-King itu diketahui tidak ditemukan dalam data kepolisian.

"Untuk info awal, pelat nomor kendaraan yang digunakan bukan pelat asli, tidak tercantum di database kendaraan," ujar Widiarta dikonfirmasi (30/8/2019).

(Baca Juga: Pelanggar Banyak Yang Bingung, Antara Slip Biru Dan Merah Saat Ditilang, Ini Bedanya)

Ditambahkan Widiarta, anggota dan pelanggar itu tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa yang terjadi pagi tadi.

"Kita lagi manggil anggota kronologisnya gimana, lagi diperiksa, karena kita asas praduga tak bersalah kan, kondisi sebenarnya kita lihat dari yang di sana. Pelanggarnya juga sudah kita bawa ke sini unthk diminta keterangan," katanya.

Menurut Widiarta, surat tilang sebenernya sudah dikeluarkan petugas untuk pengendara itu, motornya juga berencana untuk diamankan.

Akan tetapi pria itu malah mencoba berusaha untuk melarikan diri membawa motornya, dari situlah seorang anggota polisi menendangnya.

(Baca Juga: Yamaha NMAX Jadi Sasaran Polisi, Pemilik Tak Berkutik, Nekat Pasang Strobo dan Sirine)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Warta Kota

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X