Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Nex II Cross Spesifikasi Lengkap dan Harga, Ada USB Charger Hingga Pakai Ban Tahu

Panji Nugraha - Kamis, 26 September 2019 | 20:50 WIB
Suzuki Nex II Cross
Panji Nugraha
Suzuki Nex II Cross

Otomotifnet.com - Suzuki Nex II Cross resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melengkapi varian Nex II sebagai salah satu andalan di kelas matic 115 cc (26/09).

Suzuki Nex II Cross disuguhkan dengan senjata yang lebih advance dibanding Nex II versi standar, karena disematkan beberapa komponen pendukung lainnya.

Bahkan seperti nama belakangnya Cross, yang di bagian bannya menggunakan ban semi tahu lansiran IRC dengan ukuran 80/90-14 (depan) dan 90/90-14 (belakang).

Dengan ban ini, pengguna Suzuki Nex II Cross bisa mengeksplor di jalanan yang tak hanya memiliki aspal, tetapi di medan tanah masih bisa dilalui.

(Baca Juga: Suzuki Nex II Disegarkan, Dibalut Warna Mencolok, Sasar Kaum Millenial)

Suzuki Nex II Cross dibekali USB charger di bagian konsol box kiri
Panji Nugraha
Suzuki Nex II Cross dibekali USB charger di bagian konsol box kiri

"Di kelas level entry ini dinamis dan mendambakan sesuatu yang baru! Makanya kita coba hadirkan Suzuki Nex II Cross," ujar Yohan Yahya, Head of Marketing PT SIS.

Walaupun tergolong ke dalam motor matic entry level, Suzuki Nex II Cross dibekali USB charger di bagian konsol box kiri untuk mengisi daya baterai di tipe Accessories Version.

Juga penyematan aksesories seperti meter visor, cover muffler, rim decal, bahkan di bagian lampunya sudah menggunakan LED.

Untuk yang versi Accessories Version dijual dengan harga Rp 16.100.000, sedangkan Suzuki NEX II Standard Version harganya Rp 15.400.000.

Dilengkapi wheel decal
Panji Nugraha
Dilengkapi wheel decal

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa