Mitsubishi Sumbang Tiga Xpander Buat SMK, Bebas Buat Alat Praktik Siswa

Irsyaad Wijaya - Jumat, 4 Oktober 2019 | 18:15 WIB
Tiga unit Mitsubishi Xpander yang disumbangkan ke tiga SMK di kabupaten Bekasi, Jabar
Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia
Tiga unit Mitsubishi Xpander yang disumbangkan ke tiga SMK di kabupaten Bekasi, Jabar

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) menyumbangkan tiga Xpander untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kabupaten Bekasi, Jabar.

Tujuannya, agar Xpander tersebut bisa menjadi alat latih praktik siswa SMK jurusan Otomotif.

Kegiatan ini bertajuk MMKI Development Program yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Shinji Matsumura, Presiden Direktur MMKI mengatakan, donasi ini adalah bukti konsistensi MMKI untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya SMK.

(Baca Juga: Mitsubishi Jual 'Charger' Mobil Listrik Buat Di Rumah, Pakai Sinar Matahari)

"MMKI terus berupaya untuk memberikan kontribusi ke masyarakat melalui kegiatan CSR, salah satunya terkait pendidikan sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia," papar Shinji dalam keterangan resmi Mitsubishi Motors, (4/10/19).

"MMKI Development Program akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar memberikan hasil yang signifikan bagi perkembangan pendidikan terutama pada bidang yang berkaitan dengan otomotif," imbuhnya.

Adapun SMK yang terpilih untuk mendapatkan donasi tersebut adalah SMKN 1 Cikarang Selatan, SMK Bina Prestasi di Tambun, dan SMK Binamitra di Cikarang Timur.

Sebelumnya, ketiga SMK di kawasan Bekasi ini telah berpartisipasi dalam kegiatan MMKI Development Program di tahun 2017.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X