Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

5 Continents Drive Singgah di Indonesia, Pelajari Jalan dan Bertemu Langsung Pengguna Mobil Toyota

Advertorial - Jumat, 15 November 2019 | 12:40 WIB
Seremonial penyambutan dan pelepasan 5 Continents Drive oleh PT Toyota-Astra Motor
Adv
Seremonial penyambutan dan pelepasan 5 Continents Drive oleh PT Toyota-Astra Motor

Otomotifnet.com –

5 Continents Drive Asia 2019-2020 yang merupakan rombongan Principal Toyota Motor Corporation (TMC) dan Toyota GAZOO Racing (TGR) telah singgah di Indonesia dan disambut oleh PT Toyota Astra Motor pada Selasa (12/11/2019).

Bertempat di Toyota Driving Experience, Sunter, segenap karyawan Toyota Indonesia menghadiri opening ceremony pelepasan perjalanan 5 Continents Drive di Indonesia.

Perjalanan ini mengusung semangat Genchi Genbutsu untuk “mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya”, dengan tujuan akhir “Making Ever-better Cars Together for Today and Tomorrow”.

Perjalanan 5 Continents Drive di Indonesia menempuh jarak lebih dari 1.000 km dari Jakarta menuju ke Jawa Timur.

Semua perjalanan ini untuk mendukung filosofi “road train people and people make cars”, yang berlandaskan semangat Genchi Genbutsu.

“5 Continents Drive merupakan sebuah project implementasi dari salah satu pilar utama Toyota yaitu Genchi Genbutsu (mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya), yang telah membangkitkan semangat karyawan Toyota untuk melakukan perjalanan ke 5 benua di dunia,”

“Tujuannya untuk mendapatkan pelajaran secara langsung dari berbagai kondisi jalan dan dari berbagai kebutuhan konsumen di berbagai belahan dunia, yang nantinya akan menjadi modal utama bagi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan,” kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sebelum 5 Continents Drive Asia 2019-2020 menuju ke Jawa Timur untuk melanjutkan perjalanannya, di hari sebelumnya yaitu Senin (11/11/2019) tim juga telah bertemu dengan pengguna setia dari Toyota.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa