Bajaj Pulsar Menolak Punah, Pulsarian Jogja Beri Bukti Rayakan Anniversary ke-12

Ignatius Ferdian - Minggu, 17 November 2019 | 08:30 WIB
Pendiri Pulsarian Jogja dan member
Pulsarian Jogja
Pendiri Pulsarian Jogja dan member

Otomotifnet.com - Motor merek Pulsar buatan Bajaj memang sudah lama 'pensiun' di Indonesia, tapi bukan berarti para penggemarnya ikutan menghilang.

Komunitas Pulsarian Indonesia (KPI) jadi salah satu bukti eksisnya motor satu ini dengan berbagai chapter-nya di banyak daerah dengan sebutan Pulsarian Ranger Area (PRA).

Ngomong-ngomong motor satu ini, salah satu klub yaitu Pulsarian Ranger Area Yogyakarta alias Pulsarian Jogja baru saja berulang tahun.

Komunitas para penggemar Bajaj Pulsar dari Kota Gudeg itu baru saja merayakan hari jadi yang ke-12 pada 16 November 2019 ini.

(Baca Juga: Kebahagiaan Anak Klub, Diajarin Balap Aerox, Disediain Mekanik Juga )

Bertempat di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta pada Jumat (15/11/2019) kemarin, para member Pulsarian Jogja ini merayakannya dengan lakukan reuni keluarga besar Pulsarian Yogyakarta.

Acara tersebut juga dihadiri para Ranger Pulsarian dari berbagai daerah dan juga beberapa komunitas motor di Jogja.

Pulsarian Jogja yang berdiri tahun 2007 itu menjadi salah satu chapter KPI dengan member terbanyak, yakni mencapai 140 orang.

Jadi maklum saja kalau disebutnya reuni, karena kebetulan juga sudah banyak yang motor Bajaj Pulsar-nya dijual ataupun hanya jadi pajangan di rumah.

(Baca Juga: Piaggio Indonesia Disentil Komunitas Vespa GTS, Inden Onderdil Bisa 4 Minggu)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa