Jeep Wrangler Rubicon Jadi Mobil Dinas, Bupati Karanganyar: Sesuaikan Medan Jalan

Ignatius Ferdian - Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:00 WIB
Ilustrasi. Jeep Wrangler JL Rubicon 2 door modifikasi
Bimo SS/Jip.co.id
Ilustrasi. Jeep Wrangler JL Rubicon 2 door modifikasi

Otomotifnet.com - Bupati Karanganyar, Jawa Tengah Juliyatmono memberi tanggapan terkait mobil dinas Jeep Wrangler JL Rubicon yang didapatnya.

Ia merasa wajar saja mendapatkan mobil dinas Jeep Wrangler Rubicon, ditambah lagi ia merasa tak pernah meminta mobil tersebut.

Juliyatmono mengatakan, sejak dirinya dilantik sebagai kepala daerah tahun pertama 2013 tidak pernah meributkan fasilitas kendaraan dinas, termasuk pengadaan mobil Rubicon.

"Saya sejak dulu, sejak saya dilantik 2013 tidak pernah meributkan soal diri saya sendiri. Tugas saya bekerja. Bagaimana agar Karanganyar ini berubah," kata Juliyatmono ditemui di rumah dinasnya di Karanganyar, Jawa Tengah (6/12/2019).

(Baca Juga: Toyota Avanza Tertimpa Gandengan Truk Tronton Putus, Pilar A Terpotong)

Bagi Juliyatmono, kepentingan masyarakat lebih penting daripada memikirkan fasilitas untuk dirinya.

"Apakah fasilitas, saya tidak pernah tanya itu. Karena saya ini wong ndeso. Biasa-biasa saja. Bekerja, bekerja, bekerja," terangnya.

Juliyatmono pun menganggap bahwa Jeep Rubicon tersebut sebagai penghargaan terhadap dirinya atas kinerja selama ini memimpin Karanganyar.

"Karena itulah, barang kali eksekutif toh sudah banyak prestasi-prestasi termasuk penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha apa yang mau dikasihkan ke saya mungkin. Karena saya tidak pernah meminta," ucapnya.

(Baca Juga: Bikin Resah, Truk Masuk Warakas Tanjung Priok Disodori Karcis Logo Ormas, Setor Rp 10 Ribu)

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com,GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa