Honda Bersiap Luncurkan Mobil Baru, Diduga Sedan? Ini Perkiraannya

Ignatius Ferdian - Senin, 27 Januari 2020 | 19:45 WIB
ILustrasi, booth Honda di GIIAS
Ermiel/GridOto.com
ILustrasi, booth Honda di GIIAS

Otomotifnet.com - Menurut kabar, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal segera meluncurkan mobil barunya di Indonesia tak lama lagi.

Kabar panas tersebut datang berdasar penuturan salah satu sumber terpercaya yang katanya akan dilangsungkan bulan depan atau pada Februari 2020 nanti.

"Kemungkinan sedan tapi bukan City, kalau City kan dia keluarnya All New, ini (yang akan diluncurkan) facelift saja," ujar sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya ini (27/1).

"Rumornya sih yang mau diluncurkan itu, tapi sedannya apakah itu City, Civic, atau Accord masih belum tahu nih, antara itu," imbuhnya.

(Baca Juga: CR-V Penjualannya Menjanjikan, Honda : Tahun Ini Harusnya Lebih Bagus)

Dikonfirmasi Yulian Karfili, selaku Manager Public Relation HPM tak menampik kalau pihaknya bakal meluncurkan model terbarunya dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Namun, ia enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar tersebut dan menyebut model baru yang akan diluncurkan nanti bukanlah sebuah sedan.

"Kami sih akan ada peluncuran dalam waktu dekat ini, semester pertama lah. Tapi bukan sedan sih," tutur pria yang akrab disapa Arfi ini saat dihubungi.

Untuk saat ini, ada tiga model yang diprediksi sebagai kandidat kuat untuk diluncurkan versi penyegarannya oleh merek asal Jepang tersebut.

(Baca Juga: Honda CR-V Berumur 20 Tahun, Ada Lima Generasi, Tipe Ini Paling Laku)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa