Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Punya Layanan Home Service, Oli Diantar ke Rumah, Bisa Sekalian Ganti

Ignatius Ferdian - Minggu, 12 April 2020 | 19:00 WIB
Pertamina Lubricants Home Service, ganti oli kendaraan tanpa perlu keluar rumah.
Pertamina
Pertamina Lubricants Home Service, ganti oli kendaraan tanpa perlu keluar rumah.

Otomotifnet.com - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) baru-baru ini menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS).

Dengan tema “Sharing is Caring” layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli pelumas Pertamina untuk motor dan mobil dari rumah dan dapat melakukan pemesanan secara online.

Kemudian produk dapat diantarkan langsung ke rumah masing-masing plus dengan layanan penggantian oli.

Program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Harga BBM Bisa Jadi Turun, Pertamina Sudah Bersiap, Banyak Faktor Dipertimbangkan

“Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau. Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya.” Ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Lebih lanjut, Ageng menambahkan bahwa dengan program PLHS ini, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadi “sahabat dalam suasana berat” bagi pelanggan dan masyarakat.

“Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa tetap melakukan peran kita untuk saling menjaga dan melindungi diri dan orang-orang tercinta dari penyebaran virus Covid-19.” Kata Ageng.

Layanan PLHS dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB melalui empat skema yaitu melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Baca Juga: Pertamina Siap Kirim BBM ke Rumah, Telepon 135, Dukung Work From Home

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa