Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Jakarta-Cikampek Disekat, Ada Dua Titik, Siap Halau Pemudik

Harryt MR - Jumat, 24 April 2020 | 11:30 WIB
Penyekatan Jalan tol Jakarta Cikampek diberlakukan mulai Jumat 24/4 dini hari, disiagakan dua titik penyekatan halau pemudik
Jasa Marga
Penyekatan Jalan tol Jakarta Cikampek diberlakukan mulai Jumat 24/4 dini hari, disiagakan dua titik penyekatan halau pemudik

Otomotifnet.com - Terhitung mulai Jumat (24/04) pukul 00.00 WIB, penyekatan Tol Jakarta-Cikampek dimulai.

Upaya ini dilakukan untuk mendukung larangan mudik di tengah pandemi Covid-19.

Diinformasikan oleh Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT), ada dua titik penyekatan di Tol Jakarta-Cikampek.

“Penyekatan untuk pengguna jalan arah Cikampek adalah di Cikarang Barat KM 28,” Widyatmiko Nursejati, General Manager Representative Office 1 Regional JTT.

Baca Juga: Suzuki New Carry Pick Up Jadi Toko Berjalan, Beli Langsung Dagang

Lebih lanjut, menurut Miko sapaan akrabnya, penyekatan kedua digelar bagi pengguna jalan arah Jakarta terletak di Karawang Barat KM 47.

Selain dua titik ini, Miko juga menjelaskan adanya penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated di kedua arah atas diskresi Kepolisian.

“Diberlakukan di jam yang sama dengan penyekatan di Cikarang Barat dan Karawang Barat, 24 Februari 2020 pukul 00.00 WIB. JTT mendukung dengan penempatan petugas dan perambuan,” sambung Miko.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa