Hyundai Kerahkan Armada IONIQ Electric, Dukung Mobilitas Nakes

Raspatidana - Kamis, 30 April 2020 | 13:40 WIB
Hyundai IONIQ Electrik untuk mempermudah mobilitas tenaga kesehatan dalam melawan pandemi Covid-19
Hyundai Motors Indonesia (HMID)
Hyundai IONIQ Electrik untuk mempermudah mobilitas tenaga kesehatan dalam melawan pandemi Covid-19

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Armada Khusus Transportasi Grab menyediakan Hyundai IONIQ Electric bagi tiga rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Yaitu Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Rumah Sakit Umum Persahabatan dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempermudah mobilitas tenaga kesehatan dalam melawan pandemi Covid-19.

“Pada saat seperti ini, para tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam mengatasi pandemi ini, memerlukan berbagai dukungan, termasuk dalam mobilitas,"

Baca Juga: Hyundai Bantu Terapkan Test Covid-19 Drive Thru, Khusus Warga Jabar

"Merupakan nilai Hyundai untuk selalu peduli terhadap satu sama lain dan memberikan kebebasan bergerak kepada semua individu, terutama pada masa-masa sulit seperti ini,"

"Kami berharap IONIQ Electric melalui kerja sama dengan Armada Khusus Transportasi Grab dalam menyediakan transportasi yang aman bagi tenaga kesehatan, dapat meringankan salah satu kebutuhan dasar serta meningkatkan mobilisasi mereka di tengah upaya mereka dalam merawat para pasien,” tutur SungJong Ha, Presiden Direktur HMDI dalam keterangannya (29/4).

Tidak hanya itu, Hyundai dan Grab Indonesia juga berupaya mengangkat semangat petugas kesehatan yang tanpa lelah telah melakukan upaya terbaik mereka untuk mengakhiri pandemi ini.

Yaitu dengan membawa pesan khusus yang terdapat di stiker mobil yang bertuliskan: "Pengantar Pejuang Medis Indonesia" dan #GerakanHarapan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa