Astra Peugeot Maksimalkan Layanan Online, Test Drive Hingga Beli Mobil Bisa Dari Rumah

F Yosi - Rabu, 6 Mei 2020 | 13:15 WIB
Astra Peugeot Maksimalkan Layanan Online, Test Drive Hingga Beli Mobil Bisa Dari Rumah
Astra Peugeot
Astra Peugeot Maksimalkan Layanan Online, Test Drive Hingga Beli Mobil Bisa Dari Rumah

Otomotifnet.com - Dalam kondisi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19, Astra Peugeot memaksimalkan kanal digital untuk tetap bisa melayani konsumen dengan baik.

Lewat situs resmi Astra Peugeot yaitu peugeot.co.id, konsumen bisa mendapat informasi mengenai Peugeot di Indonesia, mulai dari penjualan hingga layanan purna jual.

Astra Peugeot akan selalu dinamis dengan berbagai keadaan termasuk pada kondisi saat ini dimana masyarakat berada di rumah,"

"Melalui media digital, kami berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi mengenai seluruh lini produk dan layanan Astra Peugeot,” beber Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Dept. Head Astra Peugeot.

Selain di situs resmi Peugeot Indonesia, mereka juga memanfaatkan jejaring sosial media seperti Instagram dan Facebook untuk menyebarkan informasi seputar pelayanan dan produk.

Untuk Instagram, berbagai program digital Astra Peugeot terus ditawarkan hingga foto-foto produk line up, teknologi serta fitur disajikan secara lengkap.

Bahkan bagian marketing juga secara intens melakukan aktivitas di Facebook berbayar (sponsored-red) untuk memaparkan line-up produk serta personil penjualan yang siap membantu untuk kebutuhan kendaraan Peugeot.

Konsumen tetap dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai Peugeot secara online.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa