Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Bagikan 1.100 Paket Sembako Ramadhan Sehat, Dilakukan Tiga Tahap

Harryt MR - Selasa, 12 Mei 2020 | 15:00 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sekitar 1.100 paket sembako Ramadhan Sehat ke masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, yang dilakukan dalam tiga tahap secara bertahap di beberapa titik lokasi
AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sekitar 1.100 paket sembako Ramadhan Sehat ke masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, yang dilakukan dalam tiga tahap secara bertahap di beberapa titik lokasi

Otomotifmet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan sekitar 1.100 paket sembako Ramadhan Sehat ke masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, yang dilakukan secara bertahap di beberapa titik lokasi.

Tahap pertama dilakukan di area Cikarang pada Jumat (8/5), selanjutnya tahap kedua dilakukan di area Sunter, Pegangsaan serta Pulogadung (11/5). Dilanjut tahap ketiga dilaksanakan di Karawang pada 13 Mei 2020.

Paket sembako Ramadhan Sehat terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir, serta makanan siap saji.

Baca Juga: All New Honda BeAT Series Membuka Pasar Motor 2020, Segarkan Skutik Terlaris di Dunia

“Pemberian sembako Ramadhan Sehat kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan,” papar Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM.

Selain memberikan paket sembako Ramadhan Sehat, AHM juga telah membagikan 132.905 makanan ringan untuk masyarakat sekitar perusahaan pada akhir bulan lalu.

Ditujukan bagi para petugas penjaga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengurus masjid, penghuni panti asuhan, hingga pengendara ojek pangkalan dan ojek online.

“Kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid 19 agar dapat bersama-sama menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri nanti dengan sehat, baik jiwa maupun raga” imbuh Muhib.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa