THR Direksi Jasa Marga Dialihkan Untuk Bantuan 7.200 Paket Sembako

Harryt MR - Sabtu, 16 Mei 2020 | 23:30 WIB
Paket sembako didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta sebanyak 2.007 paket. Sementara 5.234 paket untuk wilayah Tangerang Banten
Jasa Marga
Paket sembako didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta sebanyak 2.007 paket. Sementara 5.234 paket untuk wilayah Tangerang Banten

Otomotifnet.com - PT Jasa Marga Persero melalui Regional dan Anak Usahanya yang berada wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Tangerang Banten menyalurkan 7.241 bantuan berupa paket sembako dalam rangka penanganan Covid-19.

“Bantuan paket sembako ini merupakan pengalihan dari Hak Tunjangan Hari Raya Idul Fitri Direksi dan Komisaris Jasa Marga Group wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Banten,”

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan salah satu kontribusi Jasa Marga terhadap penanganan pandemi Covid-19,” papar Reza Febriano, Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Head.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Masjid Shirathal Mustaqiem, Kantor Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang (15/5).

Rest Area Tetap Beroperasi Penuh, Hanya Dibatasi Akses Keluar Masuk

Paket sembako didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta sebanyak 2.007 paket. 

Meliputi Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Petukangan dan wilayah Cibubur hingga  Cimanggis.

Sementara 5.234 paket untuk wilayah Tangerang Banten. 

Meliputi Kelurahan Penunggangan Barat, Kelurahan Panunggangan Utara, Kelurahan Kadu, wilayah Kunciran s.d Cengkareng, Kelurahan Meruya, Kelurahan Pondok Ranji dan wilayah Tangerang lainnya.

Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Banten, yang diwakili Agus Lubis selaku Koodinator Wilayah, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Jasa Marga Group.

"Kami mewakili Satuan Tugas Kementerian BUMN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian lebih dari 7.000 paket sembako di wilayah Tangerang dan DKI Jakarta.  Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa