Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Honda Patungan Donasikan 26 Ribu APD bagi Tenaga Medis di 23 Kota

Fariz Ibrahim - Rabu, 20 Mei 2020 | 23:50 WIB
Bikers Honda didukung oleh PT. AHM membagikan 26 ribu APD
Astra Honda Motor
Bikers Honda didukung oleh PT. AHM membagikan 26 ribu APD


Otomotifnet.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis yang membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, para pengguna sepeda motor  Honda coba menunjukkan kepeduliannya.

Bentuknya dengan menyalurkan bantuan 26.224 Alat Perlindungan Diri (APD) dan perlengkapan pendukung kesehatan, bagi tenaga medis di 23 kota besar Indonesia seperti face shield, masker dan sarung tangan medis.

Ada juga 12 ribu vitamin, puluhan ribu hand sanitizer, 6 portable wash dan 55 alat semprot disinfektan yang turut dibagikan dalam bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan perlengkapan medis disalurkan melalui beberapa institusi dan rumah sakit pada periode 15–19 Mei 2020 di 23 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta (12/5), Serang-Banten (14/5), Jakarta (15/5), Bandung-Jawa Barat (15/5), Semarang-Jawa Tengah (15/5), Surabaya dan 11 kota lainnya-Jawa Timur (17/5), Medan-Sumatera Utara (17/5), Makassar-Sulawesi Selatan (17/5), Mataram-Nusa Tenggara Barat (18/5), Banjarmasin-Kalimantan Selatan (18/5), Jayapura-Papua (18/5), dan Denpasar-Bali (19/5).

Baca Juga: Ikatan Motor Honda Jawa Barat, AHM dan DAM Berikan Donasi APD dan Paket Sembako

 

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan tenaga medis saat ini. Oleh karena itu, kami ingin turut mendukung kualitas kesehatan yang baik dari para petugas yang berada di garda terdepan melawan Covid-19."

"Semoga bermanfaat,“ ujar Hery Mulyanto sebagai perwakilan bikers Honda yang juga Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, bantuan untuk para tenaga medis merupakan salah satu peran aktif para bikers Honda dalam perjuangan bersama masyarakat mewujudkan Indonesia yang sehat.

“Dengan semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama-sama, saling bahu membahu agar dapat segera melewati kondisi pandemi ini dengan baik, sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan sehat dan produktif dalam membangun negeri ini,” ujar Andy Wijaya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa