Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tanpa Hilangkan Karakter Tangguh ala SUV, All New KIA Seltos Usung Desain Futuristik

Nana Triana - Jumat, 22 Mei 2020 | 12:09 WIB
All New KIA Seltos
Dok. KIA
All New KIA Seltos

Otomotifnet.com - Penuh gaya, ekspresif dan modern. Begitulah kira-kira gambaran All New KIA Seltos. Cita rasa SUV melekat kuat, namun dikemas dalam tubuh kompak yang tampak atletis. Ground clearance setinggi 190 mm ditranslasikan dalam wujud gagah untuk penggambaran jiwa petualang.

Di bagian depan All-New KIA Seltos tetap mempertahankan desain tiger nose pada bagian gril depan yang menjadi ciri khas Kia selama ini. Dengan harmonisasi lebih menyatu, antara grille besar dengan headlamp berteknologi LED plus fitur Auto Light. 

Beralih kebagian bumper KIA Seltos di desain dengan penuh perhitungan, agar tecipatanya sudut approach lebih tajam yang mendukung berkendara di medan off-road.

Kesan futuristik tergambar dari lampu kabut LED berbentuk “Ice Cube”. Skid plate depan dan belakang memperkuat unsur sporty.

Baca Juga: Gebrakan Pendatang Baru, All New KIA Seltos Sabet Gelar Low SUV Terbaik

Tak lupa cladding hitam di sekeliling bodi yang menggambarkan sifat kuat SUV. Coretan garis tegas tampak menghias bagian belakang.

Taillight LED dengan ornamen futuristic, menghasilkan pendaran cahaya yang menarik perhatian. Lubang knalpot ganda sebagai penggambaran performa yang dihasilkan jantung mekanis, melengkapi tampilan eksklusif khas KIA.

Penuh gaya, ekspresif dan modern.
Dok KIA
Penuh gaya, ekspresif dan modern.

Interior Mewah dan Canggih

Nuansa mewah Seltos tidak hanya terasa pada desain futuristik di bagian eksterior juga terasa dibagian interior.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa