Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir, Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup

Harryt MR - Jumat, 19 Juni 2020 | 23:57 WIB
Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir, yakni jalur menuju Jakarta dengan panjang penanganan 145 meter
Jasa Marga
Rekonstruksi Simpang Susun Cikunir, yakni jalur menuju Jakarta dengan panjang penanganan 145 meter

Otomotifnet.com - Terhitung Senin (22/06) pukul 10.00 WIB, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan dengan Metode Rekonstruksi Rigid pada Simpang Susun Cikunir, Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Tepatnya pada lajur 2 On Ramp Gerbang Tol Cikunir 2, KM 10+575 sampai KM 10+437. Yakni jalur menuju Jakarta dengan panjang penanganan 145 meter.

Pekerjaan tersebut memakan waktu 5 hari kerja yang dimulai pada hari Senin, 22 Juni 2020 pukul 10.00 WIB sampai dengan hari Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 05.00 WIB.

Dikarenakan lokasi pekerjaan tersebut berada pada lajur 2 jalur menuju Jakarta, maka pada saat pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan skema buka tutup sebagian lajur.

Baca Juga: Pembangunan Tol JORR II Dikebut, Target Rampung November 2020!

“JTT telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut. Berupa rekayasa lalu lintas secara situasional,”

“Yaitu kendaraan yang akan menuju Gerbang Tol Cikunir 2 bisa menggunakan lajur 1 serta melalui sodetan,”

“Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, JTT juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang,”

“Berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta,” ungkap Widiyatmiko Nursejati, General Manager Representative Office 1 JTT (19/06).

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa