Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Madiun-Kediri Siap New Normal, Konsumen Wajib Diukur Suhu Tubuh

Toncil - Senin, 22 Juni 2020 | 20:30 WIB
Pihak Yamaha Madiun-Kediri siap sambut new normal. Konsumen diukur suhu tubuhnya
Yamaha
Pihak Yamaha Madiun-Kediri siap sambut new normal. Konsumen diukur suhu tubuhnya

Otomotifnet.com – Saat ini, pemerintah sedang mempersiapkan untuk new normal, supaya berbagai aktivitas bisa bergulir dan menjalankan roda ekonomi.

Sebelum memasuki new normal, pihak Yamaha area Madiun-Kediri juga sudah menjalankan Standar Operational Procedure (SOP) kesehatan.

Seperti penggunaan masker dan face shield, kemudian penyediaan pembersih tangan dan penyemprotan disinfektan di segala penjuru ruang secara berkala.

Memasuki fase normal. pihak Yamaha area Madiun-Kediri langsung mempersiapkan dan berbenah diri untuk menyambut fase penjualan dan pelayanan baru tersebut.

Baca Juga: Pilihan Sokbreker Belakang Buat All New Yamaha NMAX 155, Beda Panjang

Berbagai kondisi disiapkan supaya kegiatan layanan kepada konsumen bisa berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan new normal.

Seperti melakukan penjualan kepada konsumen, berinteraksi dengan konsumen saat mereka melakukan servis dan juga terkait spare part.

Selain melakukan persiapan pada pihak internal, dealer Yamaha ini juga memberlakukan hal serupa bagi konsumennya. Demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Konsumen diwajibkan pakai masker, dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk dealer atau servis. Pengukuran suhu tubuh juga dilakukan oleh pihak Yamaha.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa