Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misteri Mitsubishi Colt T120SS Tersesat di Hutan Terungkap, Pemilik Lapor, Hilang Saat Diparkir

Ignatius Ferdian - Jumat, 10 Juli 2020 | 18:05 WIB
Mitsubishi Colt T120SS terjerembab di tengah hutan Kabupaten Cianjur
Kompas.com
Mitsubishi Colt T120SS terjerembab di tengah hutan Kabupaten Cianjur

Otomotifnet.com - Misteri Mitsubishi Colt T120SS yang sempat bikin geger karena ditemukan di tebing hutan daerah Cianjur, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Ini setelah pemilik pikap dan anggota Polsek Cicendo Kota Bandung datang untuk mengambil kendaraan dengan membawa bukti surat laporan polisi (9/7/2020).

Anggota Reskrim Polsek Cicendo Brigadir David Wiliam mengatakan, mobil yang ditemukan oleh warga sekitar hutan Wangunjaya adalah mobil yang dicuri dari Cicendo, Bandung.

"Kronologisnya pada Kamis 25 juni 2020, Korban melaporkan bahwa telah kehilangan satu unit mobil pikap yang sedang diparkir di halaman rumah karena dicuri oleh orang yang tidak dikenal dan terekam oleh CCTV," ujar David.

Baca Juga: Honda Brio Ditinggal Wanita, Bodi Ada Bekas Tembakan, Kronologi Terungkap

David mengatakan, untuk pelakunya masih dikembangkan dan masih dalam tahap penyelidikkan, sebab hasil dari rekaman CCTV tidak terlihat jelas wajahnya.

"Kami dari jajaran Polsek Cicendo, Kota Bandung mewakili pemilik unit, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat sekitar hutan Wangunjaya juga jajaran anggota Polsek Naringgul yang sudah menemukan serta mengamankan barang bukti (BB) yang dicuri di wilayah hukum Polsek Cicendo," katanya.

Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengatakan, setelah ada bukti dan laporan polisi serta surat bukti kepemilikannya, pihaknya langsung menyerahkan mobil kepada anggota Reskrim Polsek Cicendo.

Sebelumnya Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, dikejutkan dengan penemuan mobil pikap warna hitam bernomor polisi D 8630 EQ yang tersungkur di tebing hutan Wangunjaya di kedalaman 15 meter.

Baca Juga: Daihatsu Feroza Terobos Pagar Gudang, Pengemudi Tewas, Kepala Terbentur Keras

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa