Merayakan 50 Tahun Suzuki, Warganet Diajak Nostalgia, Begini Caranya

Harryt MR - Jumat, 31 Juli 2020 | 23:55 WIB
Program #KisahKlasikSuzuki, yang dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung 27 Juli-31 Desember 2020 di akun instagram @suzuki_id, dan @suzukiindonesiamotor
Suzuki Indomobil Sales
Program #KisahKlasikSuzuki, yang dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung 27 Juli-31 Desember 2020 di akun instagram @suzuki_id, dan @suzukiindonesiamotor

Otomotifnet.com - Dalam rangka merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet bernostalgia bersama Suzuki di platform digital.

Yakni melalui program #KisahKlasikSuzuki, yang dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung 27 Juli-31 Desember 2020 di akun instagram @suzuki_id, dan @suzukiindonesiamotor.

“Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki,”

“Caranya mudah, warganet hanya tinggal mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki disertai kisah menariknya di dalam caption di akun Instagram masing-masing,”

Baca Juga: Seluruh Dealer Suzuki Bentuk Tim Gugus Tugas Covid-19, Protokol Ketat

“Jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor,” tulis Rudiansyah, Head of PR Digital Strategic Planning Department SIS.

Foto dan cerita paling menarik, bakal di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali, dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui akun resmi Instagram Suzuki Indonesia @suzuki_id, dan @suzukiindonesiamotor.

Agar kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung.

Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa